Selamat Datang! :]

Halo ceman-ceman
Selamat datang di Blog ku, tengs olot yak udah mampir. I love yang mampir ke sini

Maap jikalau ada salah kata. Disini hanyalah seuntaian kata-kata dari Tari yang tidaklah sempurna. Jadi, maklumi aja :)
Di setiap postingan biasanya ada referensi musik + buku :3

I hope you enjoy it. Warm from Oven, guys ~ :D

Sorry ya akhir-akhir ini jarang update -_-v

Jumat, 20 Januari 2012

Hey. Hay. Hoy. Huy. Hiiiyyyyyy (°o°!!)

(Nb: Abaikan judul diatas....)


Music:

1) Not With Me - Bondan & F2B (ini lagu keren pangkat 5183529203. Ga nyangka lagu Indonesia masih ada yg normal macam gini :'3 five thumbs up buat bondan dkk (/^^)/)

2) Walking Disaster -Sum 41 (ini lagu berkisah tentang anak yg hobinya main diluar. Ga ngerti? Yodah, denger aja dulu :3 :p)

3) The Kids From Yesterday - MCR (lagunya udah lama, tapi MVnya baru. Lagunya bagus loohh ;;) walau MVnya tentang konser mereka, lu tetep harus download ;))


Book:

1) Namida Usagi: Tears of First Love Vol 5 - Minase Ai (komik cinta._. Elu bisa naik darah kalo baca komik ini dari awal -_-)


Halo semua ;)

Setelah sekian lama ga posting, gue jadi kangen kalian :'3 walau gue tau sama sekali ngga ada yg baca *nangis, nyari pojokan* tapi dengan mencurahkan hal geje di blog, gue puas. Bahagia. Lega. Fyuuuh. Oke. Cukup. Berhenti kata-kata pembukanya. -_-


Sekarang ke topik. As you know, I'm 3rd grade in JHS 2 Samarinda. Ya. Kelas 3 SMP. Ya. Bakal lulus. LULUS. Bentar lagi aku bakal lulus teman-temaaaaaan (amin) :'3

Ga kerasa gue udah ngelewatin 2 tahun lebih di SMP. Dengan segala ke-alay-an, ke-labil-an, dan 'ke-', 'ke-' lainnya. Gak kerasa gue pernah jatuh cinta, patah hati, jatuh lagi, patah lagi, dan begitu seterusnya. Gak kerasa gue udah 2 tahun lebih berutinitas di SMP gue tercinta. Ga kerasa....  Ga kerasa.........

Dan sebentar lagi, menjelang UN (H-94) gue mau nulis sebelum ntar gue berjuang dengan otak penuh asahan buku pelajaran. Bukan berarti gue bakal say 'Goodbye' ke jejaring sosial gue. Gue bakal tetep nge-blog, nge-twit. Walau ga se-intens dulu. Yeah, wish I can study harder. Wish I'll graduate w/ high scores. Wish it :'3


So, see ya guys :)

Ohiya postingan selanjutnya, kosa-kata gue bakal gue perbaiki. Hehehehehe, karena...... Rahasia :p

Buhbyeeee~


Published with Blogger-droid v2.0.3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar