Selamat Datang! :]

Halo ceman-ceman
Selamat datang di Blog ku, tengs olot yak udah mampir. I love yang mampir ke sini

Maap jikalau ada salah kata. Disini hanyalah seuntaian kata-kata dari Tari yang tidaklah sempurna. Jadi, maklumi aja :)
Di setiap postingan biasanya ada referensi musik + buku :3

I hope you enjoy it. Warm from Oven, guys ~ :D

Sorry ya akhir-akhir ini jarang update -_-v

Senin, 23 April 2012

Untitled.. *eaaaak

Halo semuaaaaa~ Udah berapa taon ye gue kaga ngeposting ._. Ada beberapa hal yg ngebuat blogger unyu ini ga bisa mosting kawan-kawaaaan.

1. Karena gue malas, sibuk, sinyal songong, dan jari gue terlalu cape untuk ngetik (?)

2. Nomer 1

3. Nomer 2

Gue malas buat ngereferensiin lagu. Intinya, lu wajib download Dementia nya Owl City ft. Mark Hoppus, lagu-lagu di album nya Blink-182 yg Neighborhoods, Complication nya Rookiez is Punk'D~ XD gue ngreferensiin mereka karena memng bagus bgt._. Eh tadi kan gue malas ngereferensiin.. Ah sudahlah anggap aja bonus.. Buku yang gue baca akhir-akhir ini buku pelajaran. Jadi kaga terlalu update buku ahehe muup -_-v

Ohiyaa ini kan lagi UN SMP yaa, semoga anak-anak 9smp se-Indonesia lulus semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ Buat kakak-kakak SMA, selamat sudah menempuh hari-hari mengerikan. Semoga lulus dgn nilai memuaskan yaa *tebar kembang 8 rupa*

Terkhusus untuk band-band yang konser Indonesia.. Selamat ya.... Semoga konsernya sukses.. Dan maaf..... Ada seorang fansmu yg kaga bisa nonton ,__, ..................................................... Oke. Cukup galaunya.

Nuff. Sampai jumpa lima tahun lagi. Salam dua jari gajah~


Published with Blogger-droid v2.0.4

1 komentar:

  1. hey tari blog yg bagus :)
    kunjungi juga ya blog saya http://agrigun.blogspot.com/

    BalasHapus