Selamat Datang! :]

Halo ceman-ceman
Selamat datang di Blog ku, tengs olot yak udah mampir. I love yang mampir ke sini

Maap jikalau ada salah kata. Disini hanyalah seuntaian kata-kata dari Tari yang tidaklah sempurna. Jadi, maklumi aja :)
Di setiap postingan biasanya ada referensi musik + buku :3

I hope you enjoy it. Warm from Oven, guys ~ :D

Sorry ya akhir-akhir ini jarang update -_-v

Minggu, 10 Juli 2011

di DM sama Indra Herlambang

Halo ceman-cemans
Sory ya selama ini jarang ngeblog. Faktor sibuks gituloh #cuih. Karna tugas numpuk dsb buat aku gabisa sering ngeblog u.u
Tapi, hari ini aku mau cerita tentang keberuntunganku *ceilah*
Aku baru aja di DM (Direct Message) sama Indra Herlambang (@indraherlambang) dengan akun twitter ku (@tarianaputri) ! Yippiie \(^o^)/
Jujur, aku salah satu orang yg suka banget sama Indra Herlambang. Yah, bukan fans fanatiknya gitu. Tapi aku salah satu orang yg selalu mengikuti perkembangan dia.
Nah, suatu hari a.k.a hari ini, aku ngeliat dia online twitter. Laluai aku iseng mention: "Kapan bikin buku lagi, kak Indra? Asli. Saya ketagihan sama buku kakak *.*". Kukira gabakal dibalas. Nyatanya, (jengjeng) dibalas! Sayangnya dia balasnya di DM. Jadi ga ada yg liat t.t tapi yasudahlah. Yg penting gue di DM coy! DM nya: "Terimakasih banyak. Doakan bisa nerbitin buku kedua ya. Amin". Walau cuma 3 kalimat. Rasanya gue melayang! *lebee* Artis coy. Dia DM gue coy :))
Dengan kebahagiaan tiada tara *tsaah*, aku beritain ke seluruh anggota keluargaku. Tapi kata-kata keluargaku bikin hatiku hancur berkeping-keping *eaa*; "Paling cuma asistennya yg nulis kea gitu..". Huaaaaaa. Masa asistennya?! Berarti Indra yg asli galiat mentionan ku dongs! Huaaa.
Ntahlah. Siapapun yg nulis, hacker kek, asistennya kek, atau Indra nya yg asli, gue amat sangat berterimakasih sama dia. Berkat dia, mood gue happy. Berkat dia, gue senyuuumm terus. Berkat dia, gue.. Pokoknya senengs deh! :D
Yap. Cukup aja. Sampai disini yaa. Tunggu post ku selanjutnyaa. Byee :))
Published with Blogger-droid v1.7.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar